home-bg-left
home-bg-right

Kebijakan Privasi CATAPA

Situs menyediakan perusahaan dan karyawannya yang menggunakan CATAPA, untuk mengelola SDM mereka. Untuk melakukan ini, kami mungkin perlu mengakses beberapa informasi pribadi Anda. Menjaga kepercayaan Anda adalah salah satu prioritas utama CATAPA, kami menjaga informasi pribadi Anda secara ketat dan menggunakannya hanya dalam kaitannya dengan penggunaan Anda atas website dan layanan kami seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini. Dengan mengunjungi catapa.com, Anda menerima praktik-praktik yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini.

APA INFORMASI PRIBADI TENTANG PELANGGAN YANG DIKUMPULKAN CATAPA.COM?

Jumlah informasi yang kami kumpulkan tergantung pada fitur CATAPA yang Anda gunakan. Berikut ini jenis-jenis informasi yang kami kumpulkan.

Informasi yang Anda Berikan kepada Kami: Kami menerima dan menyimpan informasi apa pun yang Anda masukkan di Situs kami atau yang diberikan kepada kami dengan cara lain. CATAPA membutuhkan berbagai informasi dari perusahaan itu sendiri, karyawan Anda, kebijakan perusahaan Anda, dan mungkin tanggungan mereka. Anda dapat memilih untuk tidak memberikan informasi tertentu, tetapi Anda mungkin menjadi tidak dapat memanfaatkan banyak fitur kami.

Informasi Otomatis: Kami menerima dan menyimpan jenis informasi tertentu setiap kali Anda berinteraksi dengan kami. Sebagai contoh, kami menggunakan "cookies," dan kami mendapatkan jenis informasi tertentu ketika web browser Anda mengakses Situs.

Google Analytics: Kami menggunakan Google Analytics sebagai alat untuk menganalisa perilaku pengguna yang bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan layanan, memahami kebutuhan pengguna, dan personalisasi penggunaan.

APAKAH CATAPA.COM MEMBAGIKAN INFORMASI YANG DITERIMANYA?

Informasi tentang pelanggan kami adalah bagian penting dari bisnis kami, dan kami tidak akan menjualnya kepada orang lain.

SEBERAPA AMANKAH CATAPA?

CATAPA menjamin keamanan Personally Identifiable Information (PII). PII merupakan informasi yang dapat digunakan sendiri atau dengan informasi lainnya untuk mengidentifikasi atau menghubungi individu yang terkait dengan informasi tersebut. Detail dari masing - masing informasi dapat dilihat pada halaman https://cata.pa/KeamananData.


CATAPA Safe

CATAPA Safe mengumpulkan informasi yang dapat membantu perusahaan untuk menelusuri kontak antara karyawan di perusahaan tersebut. Semua informasi pribadi terenkripsi sehingga hanya dapat diakses oleh pemilik info ataupun pihak administrator dari akun perusahaan. Administrator akun perusahaan dapat menghubungkan akun antar perusahaan untuk membantu penelusuran kontak.

Pengumpulan Informasi

CATAPA Safe memerlukan data pengguna untuk dapat beroperasi, data-data yang diperlukan dan dikumpulkan termasuk tetapi tidak terbatas pada daftar berikut:

  • Alamat email

CATAPA Safe meminta izin untuk mengaktifkan dan menggunakan lokasi riil pengguna walaupun aplikasi tidak dalam keadaan aktif. CATAPA Safe tidak mencatat lokasi riil dari seorang pengguna, data yang dikumpulkan berupa perkiraan jarak relatif dari seorang pengguna terhadap pengguna lain dan disamarkan dengan identitas anonim lain untuk melakukan perhitungan jarak.

Penggunaan Informasi

Informasi yang dikumpulkan hanya digunakan untuk tujuan identifikasi pengguna, dan dipakai untuk membantu pengembangan fitur dan perbaikan dari CATAPA Safe selanjutnya. Data tidak dibagikan kepada pihak ketiga. Informasi kontak digunakan oleh CATAPA Safe Check-In untuk menghubungi melalui media yang diberikan (email), termasuk tetapi tidak terbatas untuk memberikan laporan kontak, notifikasi kontak, atau/dan peringatan keamanan.

Informasi jarak relatif antar pengguna tidak dibagikan kepada siapapun, data ini diperlakukan sebagai data pribadi seorang pengguna, CATAPA Safe menggunakan perhitungan derivasi untuk mengetahui jarak dari seorang pengguna terhadap pengguna lain. Informasi ini hanya digunakan untuk membantu penelusuran kontak.


CATAPA Safe Check-In

Kami mengumpulkan informasi identitas yang diberikan pengguna untuk penelusuran kontak sesuai dengan peraturan yang berlaku. Semua informasi pribadi terenkripsi dan tidak dapat diakses oleh pihak lain selain administrator dari akun sebuah lokasi atau perusahaan.

Pengumpulan Informasi

CATAPA Safe Check-In memerlukan data pengguna untuk dapat melakukan pencatatan kehadiran pengguna dalam sebuah lokasi tertentu, data-data yang dikumpulkan pada saat pencatatan termasuk tetapi tidak terbatas pada daftar berikut:

  • Nama pengguna
  • NIK pengguna
  • Nomor handphone
  • Alamat email
  • Jumlah anggota pada saat melakukan pencatatan

CATAPA Safe Check-In tidak melakukan pencatatan lokasi riil pengguna.

Penggunaan Informasi

Informasi yang dikumpulkan hanya digunakan untuk tujuan identifikasi pengguna, dan dipakai untuk membantu pengembangan fitur dan perbaikan dari CATAPA Safe Check-In selanjutnya. Data pribadi tidak dibagikan kepada pihak ketiga. Informasi kontak digunakan oleh CATAPA Safe Check-In untuk menghubungi melalui media yang diberikan (email atau/dan nomor handphone), termasuk tetapi tidak terbatas untuk memberikan notifikasi kontak atau peringatan keamanan.

CATAPA Safe Check-In menggunakan analitik yang disediakan pihak ketiga, data pengguna yang dibagikan bukan data pribadi pengguna, yang mencakup namun tidak terbatas pada telemetri perangkat dan kebiasaan pengguna. Informasi ini hanya digunakan untuk melakukan pengembangan dan perbaikan CATAPA Safe Check-In.


CATAPA FACIAL RECOGNITION

CATAPA Facial Recognition mengumpulkan informasi yang dapat membantu perusahaan untuk memastikan pengguna yang melakukan pencatatan waktu merupakan pengguna yang seharusnya (tidak diwakilkan oleh orang lain). Saat ini, CATAPA menggunakan layanan pihak ketiga dalam pemrosesan informasi tersebut.

Pengumpulan Informasi

CATAPA memerlukan data pengguna yang terdiri dari foto profil dan foto kehadiran beserta turunannya, untuk dapat mendeteksi apakah pengguna yang melakukan pencatatan waktu merupakan pengguna yang seharusnya.

Berikut adalah tahap pemrosesan data pengguna.

  1. Pengguna memasukkan foto profil melalui menu data karyawan dan menyertakan foto kehadiran melalui menu pencatatan waktu yang akan dicocokkan dengan Facial Recognition.
  2. Foto profil dan foto kehadiran yang akan dicocokkan, disimpan di CATAPA dan dikirimkan ke pihak ketiga untuk diproses sehingga dapat mengidentifikasi kecocokan wajah yang terdapat pada kedua foto.

Penggunaan Informasi

Informasi yang dikumpulkan hanya digunakan untuk mengidentifikasi apakah pengguna yang melakukan pencatatan waktu merupakan pengguna yang seharusnya (sesuai dengan data karyawan yang telah dimasukkan ke dalam sistem). Berikut adalah detail penggunaan informasi oleh masing-masing pihak.

  1. CATAPA, menyimpan foto profil yang dimasukkan melalui menu data karyawan dan foto kehadiran yang disertakan melalui menu pencatatan waktu. Foto profil disimpan untuk mengidentifikasi data pengguna, sedangkan foto kehadiran disimpan sebagai data pencatatan waktu pengguna tersebut. Foto-foto yang disimpan di CATAPA terenkripsi dan CATAPA tidak membuat log yang mengandung foto-foto tersebut.
  2. Pihak ketiga, tidak menyimpan foto-foto yang dikirimkan CATAPA atau membuat log yang mengandung foto-foto tersebut. Foto-foto tersebut hanya diproses oleh pihak ketiga untuk mengidentifikasi kecocokan wajah yang terdapat pada foto-foto tersebut.

CATAPA RECEIPT AUTOSCAN

Receipt AutoScan membantu Anda menyalin teks dari lampiran secara otomatis sehingga mempermudah Anda dalam pengisian data. Pemrosesan lampiran berupa foto/pdf dan konversi teks dilakukan oleh pihak ketiga.

Pengumpulan Informasi

CATAPA memerlukan data yang berada pada setiap struk/kwitansi yang diproses kecuali data pribadi pemilik struk seperti nama, alamat, nomor telepon, email. Berikut adalah tahap pemrosesan data pengguna.

  1. Pengguna melampirkan struk/kwitansi sebagai lampiran pada saat pengajuan klaim.
  2. Jika fitur Receipt AutoScan diaktifkan, maka CATAPA akan memberikan lampiran berupa struk/kwitansi tersebut kepada pihak ketiga untuk diproses, kemudian mengembalikan informasi yang dibutuhkan sebagai nilai yang autofill pada form pengajuan klaim.

Penggunaan Informasi

Informasi yang dikumpulkan digunakan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna pada saat mengisi form pengajuan klaim, seperti total harga, kuantitas (jika ada), dan tanggal struk. Kedepannya tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan informasi lainnya yang akan diisi secara otomatis kecuali data pribadi pengguna.

  1. CATAPA, menyimpan lampiran berupa struk/kwitansi dan memberikan lampiran tersebut kepada pihak ketiga untuk diproses tanpa menyimpan data apapun.
  2. Pihak ketiga dapat menyimpan informasi yang terdapat pada struk (kecuali informasi pribadi) jika pengguna memberikan ijin kepada pihak ketiga via aplikasi, dimana informasi tersebut akan dijadikan sebagai training data guna meningkatkan performansi layanan Receipt AutoScan.