Ketentuan Pembayaran Catapa

  1. Anda setuju bahwa biaya langganan penggunaan Catapa yang diberikan kepada kami (“Biaya Langganan”) diatur sesuai ketentuan pembayaran (“Ketentuan Pembayaran”) ini.
  2. Biaya Langganan akan ditagihkan oleh kami kepada Anda sesuai dengan perhitungan sebagaimana diatur dalam bagian Standar Harga.
  3. Pembayaran Biaya Langganan dilakukan oleh Anda setelah kami mengirimkan tagihan/invoice dalam bentuk elektronik melalui email.
  4. Selama berlangganan, Anda berhak untuk mendapatkan dukungan atas penggunaan Catapa maksimal 4 (empat) jam per bulan.
  5. Untuk tambahan dukungan atas penggunaan Catapa akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp4.000.000,00 per man-day. Adapun 1 (satu) man-day adalah 8 (delapan) jam kerja. Kebutuhan atas tambahan dukungan penggunaan Catapa akan diatur dalam kesepakatan terpisah, di mana kesepakatan tersebut merupakan bagian yang tidak terpisah dari Ketentuan Pembayaran ini.
  6. Tagihan/invoice dalam bentuk elektronik akan dikirimkan ke email Anda secara otomatis pada tanggal 12 (dua belas) setiap bulannya pukul 09:00 WIB (”Hari Pengiriman Tagihan/Invoice”).
  7. Penggunaan Catapa yang ditagihkan merupakan penggunaan dari tanggal 10 (sepuluh) bulan sebelum sampai dengan tanggal 9 (sembilan) bulan berjalan (”Periode Tagihan/Invoice”)
  8. Faktur pajak dalam bentuk elektronik akan dikirimkan ke email Anda paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah Hari Pengiriman Tagihan/invoice.
  9. Tagihan/invoice dan faktur pajak dalam bentuk cetakan akan dikirimkan kepada Anda paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah hari Pengiriman Tagihan/invoice (jika diperlukan) ke alamat yang telah disepakati.
  10. Anda berkewajiban melakukan pembayaran Biaya Langganan selambat–lambatnya pada tanggal 8 (delapan) bulan berikutnya.
  11. Apabila setelah tanggal 8 (delapan) pada bulan berikutnya Anda belum melakukan pembayaran Biaya Langganan, maka kami akan memberikan waktu bagi Anda untuk melakukan pembayaran Biaya Langganan selambat-lambatnya pada tanggal 9 (sembilan) bulan berikutnya (”Grace Period”). Selama Grace Period ini Anda hanya dapat melihat Situs, tanpa melakukan perubahan apapun. Untuk keterlambatan pembayaran setelah tanggal 8 (delapan) bulan berikutnya, Anda akan dikenakan denda satu permil per hari dari total invoice yang akan ditagihkan pada Periode Tagihan/invoice berikutnya.
  12. Apabila setelah Grace Period Anda belum juga melakukan pembayaran Biaya Langganan, maka kami berhak untuk mengakhiri akses dan penggunaan Anda untuk Situs ini.
  13. Seluruh pembayaran akan dilakukan dalam mata uang Rupiah.
  14. Pembayaran Biaya Langganan akan dilakukan dengan cara transfer ke rekening berikut:

    Bank:Bank Central Asia
    Nomor Rekening:2419018001
    Atas Nama:PT Darta Media Indonesia

    Bukti pembayaran perlu disertakan kepada Catapa atas Biaya Langganan yang telah dibayarkan.

  15. Anda sepakat untuk melaksanakan kewajiban pembayaran pajak yang muncul akibat pelaksanaan Perjanjian ini. Seluruh kewajiban pembayaran pajak yang muncul akibat pelaksanaan Perjanjian ini menjadi beban dan tanggung jawab masing-masing Pihak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di bidang perpajakan di Republik Indonesia, baik yang langsung berkaitan dengan Perjanjian ini maupun yang tidak.

    Apabila Anda melakukan pemotongan PPh 23, mohon untuk segera mengirimkan kepada kami formulir bukti potong PPh 23 nya ke alamat:

    PT Darta Media Indonesia
    Menara Palma - Annex Building lt P.11
    Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 Kav.6
    Jakarta Selatan

  16. Untuk membantu kami lebih cepat mencatat pembayaran yang Anda lakukan mohon untuk dapat mengirimkan bukti pembayaran melalui e-mail ke .
  17. Terminologi yang digunakan dalam Ketentuan Pembayaran ini memiliki makna yang sama dengan terminologi yang digunakan dalam Syarat dan Ketentuan Catapa.

Standar harga

  1. Basic: Rp,00 per karyawan per bulan. Jumlah karyawan yang ditagihkan kepada Anda adalah jumlah maksimum karyawan aktif yang namanya tercatat dalam halaman employee list selama Periode Tagihan/Invoice.
  2. Time Management: Rp,00 per karyawan per bulan. Jumlah karyawan yang ditagihkan kepada Anda adalah jumlah maksimum karyawan aktif yang namanya tercatat dalam halaman employee list selama Periode Tagihan/Invoice.
  3. Recruitment: Rp,00 per pembukaan lowongan pekerjaan per bulan. Lowongan pekerjaan yang ditagihkan kepada Anda adalah lowongan pekerjaan yang memenuhi salah satu dari dua kriteria berikut:

    1. ada aktivitas yang terjadi terkait kandidat pada lowongan pekerjaan tersebut, contohnya: apply atau diproses;
    2. lowongan pekerjaan tersebut baik yang memiliki status published maupun unpublished dan telah ada selama 15 hari dalam suatu siklus pembayaran.